Wednesday, January 14, 2009

tas mote

Posted by Fida at 11:08 AM

kalo yang ini buatanku juga tapi bukan dari flanel. ketrampilan membuat tas ini aku dapat dari calon ibu mertuaku, 2 tahun yang lalu pas aku dapat kesempatan berkunjung kerumah beliau di lampung.
awalnya cuma buat lebih akrab aja tanya ini itu akhirnya aku bisa buat satu model yang aku bener-bener ga percaya udah bisa buatnya. tapi hanya sampe disitu. setelahnya aku udah ga pernah buat tas lagi.
sampai pada suatu hari pas dapet undangan dari seorang teman yang menikah, aku bingung ga punya tans untuk ke pesta. munculah ide untuk buat tas sendiri..
akhirnya karena mungkin terpaksa oleh keadaan berhasillah aku membuat tas yang satu ini. alhamdulillah...
tas ini berukuran kira-kira 16x7x12 cm. ga terlalu besar tapi cukup muat dmpet, hp, dll. tas ini terbuat dari mote akrilik. jadi warnanya berkilau dan tidak luntur. awalnya tas berbentuk bulatan-bulatan segi enam (seperti yang tampak bawah) kemudian dipercantik dengan rumbai-rumbai dari mote bentuk kerang yang dijahit dibagian luarnya. hasilny seperti yang terlihat digambar...

1 comments:

Anonymous said...

hai mbak Fida, salam kenal.. tas motenya lucu. gmn cara bikinnya mbak?

Post a Comment

 

Mentis Accessories Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez